Ramadhan Kareem

Alhamdulillah, kita semua masih dipertemukan dengan bulan yang penuh berkah, penuh ampunan, bulan dimana doa-doa akan di ijabah, bulan yang mustajab dan bulan yang selalu dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia.

Banyak umat manusia berlomba lomba untuk menuju dan menyempurnakan ibadah puasa mereka. Hanya saja, entah mengapa tahun ini rasanya berbeda, tidak semeriah dan seramai dulu. Bulan Ramadhan dianggap sebagai bulan yang biasa saja. Ya Alloh, semoga kami senantiasa menjadi umat yang selalu merindukan datangnya bulan Ramadhan dan sedih saat Ramadhan usai.

Berbicara mengenai bulan Ramadhan, aku selalu berusaha mencari waktu untuk pulang agar bisa pulang ke rumah dan menjalankan ibadah puasa bersama keluarga tercinta. Hanya saja, pekerjaan ini dan jarak yang lumayan jauh membuatku susah untuk pulang kampung. Namun, aku berharap agar aku bisa segera bertemu dengan keluarga di rumah dan menjalankan ibadah puasa bersama orang-orang tercinta di rumah.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa semuanya…  Semoga kita dipertemukan lagi dengan bulan puasa tahun depan dan tahun tahun setelahnya, AAMIIN

Tinggalkan komentar